Senin, 03 April 2017

Sekilas Tentang Riyandi Jaq


Design By | Riyandi Jaq

Slamet Aburiyandi, Itulah nama asli yang diberikan oleh kakekku. Tanpa mengetahui apa arti dari nama tersebut. Pada tahun 06 Januari 1994 aku mulai melihat dunia dan dibesarkan oleh keluarga sederhana, tepatnya di desa yang cukup besar dan lumayan bising, yaitu di Dusun Karang Dalem Desa Pademawu Barat RT.002 / RW.004 Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura. Aku adalah anak tertua dari pasangan kekasih Zainullah dan Nurhami, dan kebetulan juga merupakan cucu tertua.

Tahun 2000 masih duduk di bangku Sekolah Dasar Negeri  (SDN) Pademawu Barat I. Tahun 2007 baru masuk Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) I Pademawu. Setelah itu pada tahun 2009 mengenyam pendidikan di Madrasah Aliyah (MA) Pondok Pesantren al-Qadiry Sentol Pademawu Pamekasan sekaligus memperdalam ilmu agama disana selama kurun waktu 5 tahun (2009-2015). Selanjutnya pada tahun  2012 sampai 2016 menempuh S1 di Jurusan Teknik Informatika, Universitas Islam Madura (UIM). Lulus dan mendapatkan gelar S.Kom pada bulan 10 November 2016.

Sebagai tanda balas jasa, mulai tahun 2014 aku mendedikasikan waktuku untuk membantu dan mengabdi di lembaga yang telah membesarkan aku "MTs/MA al-Qadiry Sentol Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan".

Selain mendengarkan musik, bermain futasal dan sepak bola, serta nge-games, aku menekuni bakatku dibidang editing (photoshop) dan desain grafis (corel draw). Maka dari itu, aku mencoba merintis usaha kecil-kecilan yang sesuai dengan minat dan bakatku sendiri yaitu "Aryan'sMedia".

Salah satu komunitas yang aku ikuti hingga sekarang yaitu Komunitas Studi Linux Pamekasan (KSL-P), yang merupakan satu-satunya komunitas study linux di kota Pamekasan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Total Page Views