Sabtu, 21 Maret 2015

Memperbesar Gambar Blog Saat Disentuh Kursor

saya termasuk orang yang suka dengan tampilan. saya berminat akan sesuatu dikarnakan mempunyai tampilan yang menarik. bisa jadi saat memilih cewekpun saya akan memilih yang berpenampilan yang elegan, sesuai dengan kesukan saya... heheheheh
ketika saya berkunjung ke blog seseorang, ternyata gambar di postingannya membesar saat terkena kursor. mungkin tampilan blog seperti ini menjadi favorit bagi pengguna Blog. ya meskipun dengan memasang effect ini dapat mengganggu pembaca, yasudahlah yang penting saya suka fitur ini. 
langsung saja dah,,, berikut caranya:

  • masuk ke akun blog sobat
  • pilih Template>Edit HTML
  • setelah cari code ]]></b:skin> biar mudah menggunakan fungsi Find saja dengan menekan tombol CTRL+F
  • kalau sudah ketemu codenya, letakkan code dibawah ini tepat diatas ]]></b:skin>
.post img, table.tr-caption-container { border:none; max-width:560px; height:auto; -o-transition: all 0.5s; -moz-transition: all 0.5s; -webkit-transition: all 0.5s; }
.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); -webkit-border-radius: 0px 0px; -moz-border-radius: 0px / 0px; -webkit-box-shadow: 2px 2px 6px rgba(0,0,0,0.6); } 
  • terakhir, klik saja Save untuk menyimpan perubahannya
saya rasa gampang kan,,,??
<<SEMOGA TUTORIAL INI DAPAT BERMANFAAT>>  

Tidak ada komentar:
Write komentar

Total Page Views